Kamis, 05 Mei 2016

Sanding aku dengan AyatMu

Sandingkan Aku Dengan Al-Qur'an..
Kata-kata indah terangkai dalam mushaf suci,
lembar-lembar barokah berbingkai kalam Illahi,
memancarkan cahaya cinta Sang Maha Tinggi,
meresap dalam ruang-ruang hati..

Rabbi, ingin ku pasung jiwa ini dengan firman-Mu,
agar aku tidak bisa lari jauh dari sisi-Mu,
Rabbi, ingin selalu ku selami dalamnya arti,
agar ku mengerti apa yang termaktub dalam kitab suci,
Rabbi, ingin ku peluk selalu Al-Qur'an ini,
agar bisa menjadi teman penyejuk hati..

Menggenggam erat kitab-Mu,
membaca barisan-barisan kalam-Mu,
menghafal semua isi firman-Mu,
mengerti maksud cinta-Mu,
adalah impian terbesar dalam diriku,
agar aku bisa hidup dengan Al-Qur'an-Mu..

Rabbi, ingin ku buktikan kesungguhanku,
dengan meraih gelar Al-Hafidzah di belakang namaku,
karena aku ingin mejadi ahli Qur'an saat bertemu dengan-Mu..

0 komentar:

Posting Komentar