Senin, 11 April 2016

Aku wanita biasa

Aku memang wanita biasa tak selalu tegar layaknya batu karang, adakalanya rapuh! Adakalanya menangis! Adakalanya kecewa! Bila ketulusanku dipermainkan! Aku memang wanita biasa yang tak sempurna tak luput dari salah dan khilaf.. Yang mengharap angin maafmu jika aku salah dimatamu..
Aku memang wanita biasa yang memiliki rasa dan perasaan, wajar bila suatu ketika engkau menemukanku sedang berurai airmata, Karna ku tak mampu membendung rasa bila saatnya ku harus menangis yang membuatku lega dari semua problema..
Aku memang wanita biasa ada kalanya keputusasaan menyapaku, Dalam tiap gerak langkahku Namun... Ku harus tetap berjuang Tak boleh berhenti pada keadaan, Tak boleh pasrah pada keadaan..
Tuhan mencipta wanita dalam kemuliaan Kewajibanku menjaga kemuliaan itu Menjaga fitrahku sebagai wanita Menjaga diri dan kesucianku dari hal-hal yang mendatangkan fitnah dan murka Rabbku Walau wanita biasa Smoga kita smua memiliki akhlak yang luar biasa.... 'aamiin'  Melahirkan generasi yang penuh iman dan takwa Saheed dan semata-mata berjihad tuk menegakan agama Allah ((Aamiin))
Aku memang wanita biasa Saat diri seolah tak kuat dengan ujian yang seolah menghimpit dada Saat keputusasaaan mulai menyapa Aku selalu mengingat ini.. Yang membuatku kembali kuat dan bertahan ALLAH tidak membebani seseorang itu, melainkan sesuai dengan kesanggupannya (Al-Baqarah:286) Aku memang wanita biasa ada saatnya aku berkeluh kesah Hingga menitikan airmata Namun Allah kembali menguatkanku dan Aku selalu mengingat ini "Janganlah kamu bersikap lemah,dan jangan pula kamu bersedih hati, padahal kamu lah orang-orang yang paling tinggi derajatnya, jika kamu orang-orang yang beriman" (Ali-Imran:139)
Aku memang wanita biasa dan manusia dengan begitu banyak keterbatasan Saat kesabaranku mulai terbatas Hingga akupun mulai goyah.. Namun Allah kembali menguatkanku dan aku selalu mengingat ini "Sesungguhnya hanya orang-orang yang bersabarlah yang dicukupkan pahala mereka tanpa batas" (Az-Zumar:10)
Aku memang wanita biasa mudah sekali menitikan airmata karna aku memiliki perasaan yang lebih dibandingkan logika Hingga terfikir bahwa aku hanya menangis sendirian seolah tak ada yang mau mendengarku, Namun Allah slalu menguatkanku dan aku selalu mengingat ini "Jangan bersedih......Allah bersamamu" (Q.S At-Taubah:40)
Aku Memang Wanita biasa Saat hati berat sekali memaafkan orang yang pernah melukai Hingga rasanya tertutup hati ini Untuk sebuah kemaafaan, Namun Allah mengingatkanku Allah Menegurku dengan Kasih sayang-Nya Dan Aku selalu mengingat ini "Tetapi orang yang bersabar dan mema`afkan sesungguhnya (perbuatan) yang demikian itu termasuk hal-hal yang diutamakan" (Asy-Syuuraa:43)
Aku memang wanita biasa saat diri terbesit sebuah keraguan tentang sesuatu Apakah kemustahilan itu akan terjadi? Apakah harapan itu akan terwujud? Namun Allah kembali mengingatkan Dan Aku selalu mengingat ini Tak Ada yang Mustahil bagi-Nya,bila Sudah berkehendak maka Terjadilah! Maka bersabarlah kamu,sesungguhnya janji Allah itu benar,dan Mohonlah ampun untuk dosamu dan bertasbihlah seraya Memuji Tuhanmu pada waktu petang dan pagi (Q.S Al-Mukmin:55) Aku memang wanita biasa Saat diri terbesit berbuat buruk pada orang lain Seakan-akan ingin membalas rasa sakit dari orang yang pernah menyakiti Agar aku puas! Agar diapaun merasakan sakit yang kurasakan Namun Allah merengkuh hatiku Dan mengingatkanku bahwa perbuatan buruk tak lantas harus dibalas buruk Bila kebaikan yang ingin kita gapai Dan Aku selalu mengingat ini Jika kamu berbuat baik berarti kamu berbuat baik bagi dirimu sendiri dan jika kamu berbuat jahat maka kejahatan itu bagi dirimu sendiri (Q.S Al-Isro:7) Aku memang wanita biasa Keimananku terkadang pasang surut Saat godaan menerpa Kemana diri hendak berlabuh Kemudian Allah Menjawabnya Dan aku selalu mengingat ini Dan jika kamu ditimpa suatu godaan syetan,maka berlindunglah kpada Allah,Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui" (Q.S Al'A'raf:200) Aku memang wanita biasa Terkadang ingin selalu merasa lebih dari orang lain.. Dan Rasa angkuhku membumbung Tapi Allah menasihatiku Dan Aku selalu mengingat ini Wahai hamaba-hambaku yang melampaui batas terhadap diri mereka sendiri,janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah,sesungguhnya Allah maha Mengampuni  dosa-dosa semuanya.Sungguh dialah Maha pengampun Maha Penyayang (39:53) Karena  Aku Wanita Biasa Ku mencoba terus belajar tuk menjadi Luar biasa Dalam  segala Hal Agar aku tau diri dengan Fitrahku sebagi Wanita yang Allah Muliakan Dan harapan  tuk menjadi wanita Solehah mampu kugapai..

00.43 wib
12 04 2016

0 komentar:

Posting Komentar